Sabtu, 26 Desember 2015

NIVEA SOOTHE & PROTECT LIPBALM REVIEW INDONESIA


Hi this is my first time reviewing a product hehe. Sekarang gue mau review produk lipbalm dari NIVEA yang "Soothe & Protect". Jadi, bibir gue tuh gampang banget kering. Pokoknya kurang minum dikit langsung kering parah deh, apalagi kalo abis pake liptint dan sebelum nya gapake lipbalm sama sekali, kering banget banget. Dan gue sering banget ngejilat bibir entah kenapa udah kebiasaan dan itu yang menyebabkan bibir gue tambah kering. Hayo pasti yang kayak gini bukan gue doang kan?

Trus gue iseng iseng ke watson, dan gue liat banyak lipbalm berjejer disana lol. Entah kenapa gue tertarik buat beli lipbalm si nivea ini. For price si nivea ini super murah. Only RP.16.000 woahaha. Nivea Soothe & Protect ini udah ada spf 15 nya buat lindungin bibir dari panas sinar matahari. Dan bisa dipake sebelum lo tidur, jadi pagi nya bibir lo udah lembut gitu deh. Gaberasa, gaberwarna, dan gaada wangi nya, i think itu pure isinya formula lipbalm doang.

Pertama kali gue pake, bibir gue lembab selembab lembab nya lol. Sumpah gue langsung cinta. Gue jilat jilat bibir pun bibir gue ga kering kayak biasanya. Ah pokoknya bagus deh! Gue recomended banget buat yang bibir nya gampang kering pecah pecah kayak gue. Repurchase? YES.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar